7 June 2016

DULU LAIN SEKARANG LAIN

DULU Pas bertanding di bawah pakatan pembangkang. Begitu juga PKR yang bertanding dibantu oleh Pas dan DAP. Apabila Pas melawan BN tanpa PKR atau DAP keadaan menjadi lain. Peluang Pas untuk menang tidaklah mudah kerana sokongan terhadap Pas tidak semacam PRU13.

KALI ini PAN tajaan DAP ingin ditampilkan sebagai pengganti Pas. Dendam PAN kepada Pas amat luar biasa dan begitulah sebaliknya. Tujuannya bukan hendak menang pilihan raya tetapi sekadar untuk mengukur baju sendiri.

PAN akan dapat undi daripada orang Pas yang sudah bersama dengan PAN dan undi DAP. PKR mungkin berkecuali di Sungai Besar. Tapi di Kuala Kangsar keadaannya berlainan kerana kerjasama itu tidak berlaku. BN bertemu dengan Pas dan PAN.

INI bermakna undi pembangkang akan pecah. BN mempunyai harapan untuk menang kerana pembangkang tidak mampu bersatu kerana pertentangan ideologi dan kepentingan kepartian yang mendalam.

TANPA dukungan DAP atau PKR; tidak mungin PAN mendapat undian yang mencukupi untuk menyaingi BN. Waktu PRU13 pembangkang bersatu di bawah Pakatan Rakyat. Kini Pakatan Rakyat pecah dan Pakatan Harapan tidak diikut serta oleh Pas.

TAKDIRNYA PKR ambil sikap berke­cuali, maka undi pembangkang akan lebih buruk. Kalau PKR memihak kepada PAN, Pas akan berkecil hati dan ini boleh menjadi sebab hubungan PKR-Pas di Selangor menjadi gerhana. Politik Selangor akan goncang semula.

SEJAK dulu lagi pakatan pembangkang ini diibaratkan tidur sebantal mimpi lain-lain. Kita tunggu apa yang akan berlaku di Sungai Besar dan Kuala Kangsar. Keputusan ini nanti jugalah menjadi jawapan yang mungkin terjadi dalam PRU14.

INI KALI LAH!

2 comments:

  1. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
    berikan 4D/ angka [] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI ALIH,,di no (((_082 313 669 888_)))insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275 JUTA , wassalam.


    dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....


    Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


    1"Dikejar-kejar hutang

    2"Selaluh kalah dalam bermain togel

    3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel


    4"Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat


    5"Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya

    tapi tidak ada satupun yang berhasil..



    KLIK DISINI 4d 5d 6d




    Solusi yang tepat jangan anda putus asah... AKI ALIH akan membantu

    anda semua dengan Angka ritual/GHOIB:

    butuh angka togel 2D/ ,3D/, 4D/ 5D/ 6D/ SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO

    MAGNUM / dijamin

    100% jebol

    Apabila ada waktu

    silahkan Hub: AKI ALIH DI NO: (((_082 313 669 888_)))


    ANGKA RITUAL: TOTO/MAGNUM 4D/5D/6D/


    ANGKA RITUAL: HONGKONG 2D/3D/4D/6D/



    ANGKA RITUAL; KUDA LARI 2D/3D/4D/6D/



    ANGKA RITUAL; SINGAPUR 2D/3D/4D/ 6D/



    ANGKA RITUAL; TAIWAN,THAILAND



    ANGKA RITUAL: SIDNEY 2D/3D/4D 6D/






    ..(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
    «´
    _ ¨`»082 313 669 888
    ..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..


    الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل























    ReplyDelete
    Replies

    1. Sebelumnya perkenalkan nama saya Rahmad Bastian di jawa tengah ingin menceritakan kepada semua teman-teman bahwa saya yg dulunya orang yg paling susah kampungku,buat makan aja harus ngutan dulu ama tetangga itupun kalau ada yg mau ngasi,semakin saya berusaha semakin susah juga dapat pekerjaan dan selama saya ingin berbuat baik kepada orang lain semakin banyak pula yang benci ama saya dan cuma dianggap orang rendah,miskin,tidak punya apa-apa. Maka dari itu saya akhirnya bertekat untuk pergi mencari dukun yang bisa merubah nasib saya disuatu hari saya bertemu sama orang yang pernah dibantu ama AKI SOLEH JAFFAR dan dia memberikan nomer AKI SOLEH JAFFAR,dia juga bilan kepada saya kalau AKI SOLEH JAFFAR bisa membantu orang yang lagi kesusahan,dan saya tidak berpikir panjang lebar lagi saya langsun menghubungi AKI SOLEH JAFFAR dengan senan hati AKI SOLEH JAFFAR ingin membantu saya dengan jalan togel,dan alhamdulillah saya sudah menang togel yang ke3 kalinya.setelah keberhasilan ini rencana saya ama keluarga ingin buka usaha demi untu kebutuhan keluarga yang tercinta sekali lagi makasih ya aki atas bantuanya jasa aki tidak akan perna saya lupakan.bagi teman-teman diluar sana yang ingin seperti saya silahkan hubungi AKI SOLEH JAFFAR di ---> 0853- 7778 – 3331 ---> atau silahkan dan saya sangat bersyukur kepada allah swt karna melalui bantuan AKI SOLEH JAFFAR kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ingat kesempatan tidak akan datan untuk yg kedua kalinya.


      KLIK DISINI 4d 5d 6d




      ..(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
      «´ ---> 0853- 7778 – 3331 ---> _ ¨`»
      ..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..








































      Sebelumnya perkenalkan nama saya Rahmad Bastian di jawa tengah ingin menceritakan kepada semua teman-teman bahwa saya yg dulunya orang yg paling susah kampungku,buat makan aja harus ngutan dulu ama tetangga itupun kalau ada yg mau ngasi,semakin saya berusaha semakin susah juga dapat pekerjaan dan selama saya ingin berbuat baik kepada orang lain semakin banyak pula yang benci ama saya dan cuma dianggap orang rendah,miskin,tidak punya apa-apa. Maka dari itu saya akhirnya bertekat untuk pergi mencari dukun yang bisa merubah nasib saya disuatu hari saya bertemu sama orang yang pernah dibantu ama AKI SOLEH JAFFAR dan dia memberikan nomer AKI SOLEH JAFFAR,dia juga bilan kepada saya kalau AKI SOLEH JAFFAR bisa membantu orang yang lagi kesusahan,dan saya tidak berpikir panjang lebar lagi saya langsun menghubungi AKI SOLEH JAFFAR dengan senan hati AKI SOLEH JAFFAR ingin membantu saya dengan jalan togel,dan alhamdulillah saya sudah menang togel yang ke3 kalinya.setelah keberhasilan ini rencana saya ama keluarga ingin buka usaha demi untu kebutuhan keluarga yang tercinta sekali lagi makasih ya aki atas bantuanya jasa aki tidak akan perna saya lupakan.bagi teman-teman diluar sana yang ingin seperti saya silahkan hubungi AKI SOLEH JAFFAR di ---> 0853- 7778 – 3331 ---> atau silahkan dan saya sangat bersyukur kepada allah swt karna melalui bantuan AKI SOLEH JAFFAR kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ingat kesempatan tidak akan datan untuk yg kedua kalinya.


      KLIK DISINI 4d 5d 6d




      ..(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
      «´ ---> 0853- 7778 – 3331 ---> _ ¨`»
      ..(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )..









      Delete